Pakalolo 12.12 harbolnas Megasale diskon up to 60% on all market place + extra 20% discount voucher on all marketplace

Hai para pecinta sepatu Pakalolo!

Kabar gembira datang untuk menyemarakkan akhir tahun ini! Kini, Pakalolo kembali hadir dalam rangkaian Harbolnas dengan penawaran diskon yang luar biasa hingga 60% dan ada tambahan 20% lagi saat Live Shopping di Marketplace favorit, Shopee dan Tokopedia.

Diskon Menarik untuk Semua Produk
Persiapkan diri Anda mulai tanggal 1 hingga 31 Desember 2023 untuk dapatkan penawaran eksklusif dari Pakalolo. Diskon spesial Harbolnas kali ini mulai dari 50% hingga 60% untuk semua koleksi sepatu. Tidak hanya itu saja, Kami juga menyediakan tambahan diskon lagi sebesar 20% untuk setiap pembelian saat Live Shopping di Shopee dan Tokopedia!


Kesempatan Belanja di Berbagai Platform
Jangan lewatkan kesempatan menarik ini dan dapatkan sepatu berkualitas tinggi dari Pakalolo dengan harga yang bersahabat. Promo Pakalolo 12.12 akan hadir di beberapa platform seperti:

- Webstore Pakalolo: www.pakaloloboots.com

Tanggal Penting!
Segera catat tanggalnya, promo diskon ini hanya berlangsung dari tanggal 1 hingga 31 desember 2023. Ini adalah saat yang tepat untuk menambah stylish gaya Anda dengan sepatu berkualitas dari Pakalolo!


Tunjukkan gaya terbaik dalam balutan sepatu favorit dari Pakalolo, dan sambut tahun baru dengan langkah yang pasti bersama Pakalolo. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan Kami, dan jangan lupa bagikan info menarik ini kepada teman dan keluarga Anda!

Salam langkah yang penuh gaya, Tim Pakalolo Boots

#MoreThanShoesItsAJourney

Catatan: Penawaran ini hanya berlaku untuk periode tertentu dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Pastikan untuk periksa berbagai platform sosial media Kami untuk informasi lebih lanjut.