Preview Kolaborasi Sepatu PAKALOLO X OTHMAN "Jacquard Moc QS" di Brightspot Foodpark

Acara product preview 'Jacquard moc QS' hasil kolaborasi antara Pakalolo dan Othman yang telah diselenggarakan pada tanggal 14-17 Desember 2023 di Brightspot Foodpark, Plaza Senayan mendulang kesuksesan yang patut dibanggakan.

Kolaborasi sepatu ini menggabungkan unsur kreatif dan inovatif yang dituangkan dalam keunikan dari 'Jacquard Moc QS'. Terlihat dari tekstur upper yang unik ditambah dengan penggunaan sol outdoor membuat tampilan sepatu ini memberikan kesan sophisticated. Hal menarik lainnya terletak pada teknologi Free Lock Lace System alias QS, yang menjadi nilai plus karena jarang ditemukan di sepatu kasual pada umumnya.

Beberapa figur papan atas dalam industri sepatu seperti Jejouw, Bill Satya, Adityalogy dan bahkan penyelenggara dari acara Brightspot sendiri yakni Anton Wirjono pun turut meramaikan booth Othman dan menjajal 'Jacquard Moc QS'. Euforia semakin meningkat setelah kedatangan teman - teman dari Urban Sneakers Society, Jakarta Sneakers Day, dan Indonesia Sneaker Team. Mereka semua excited dan sependapat bahwa kolaborasi sepatu ini seperti menghadirkan angin segar di penghujung tahun 2023.

Antusiasme yang terjadi ternyata tak hanya di Indonesia saja, melainkan sudah merambah ke kancah internasional seperti Jepang, Australia, Malaysia, dan Singapura. Kolaborasi ini menandakan awal langkah perjalanan pakalolo yang akan terus tumbuh dan berkembang di industri sepatu tanah air. Dengan berpegang teguh pada konsistensi dan berinovasi, Pakalolo berharap dapat mengharumkan produk lokal Indonesia.

'Jacquard moc QS' ini bisa kalian pre-order hingga 8 Januari 2024 melalui platform marketplace favorit kamu. Don't miss out and let's join the hype!